Kevin Aprilio Terpikat PAN karena Mau Dukung Jokowi

Kevin Aprilio Terpikat PAN karena Mau Dukung Jokowi
Musisi Kevin Aprilio (kiri) bersama Wakil Bendahara Umum DPP PAN Dico Ganinduto (kanan). Foto: Ken Girsang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Musisi muda Kevin Aprillio mengaku terpikat oleh Partai Amanat Nasional (PAN). Putra pasangan Addie MS dan Memes itu punya alasan tersendiri sehingga senang dengan partai pimpinan Zulkifli Hasan tersebut.

Kevin memang memiliki sobat di PAN, yakni Dico M Ganinduto yang kini menjadi wakil bendahara umum. Namun, yang juga membuat Kevin terpikat oleh PAN karena partai yang didirikan Amien Rais itu menjadi pendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo.

"Saya salut dengan visi misi PAN setelah dijabarkan sahabat saya Dico. Saya tergerak karena visi misinya mendukung Jokowi. Saya jujur sangat baru si politik, saya lihat kerja Jokowi bagus," ujar Kevin pada diskusi bertema 'Kartu Hijau untuk Jokowi' yang digelar yang digelar Generasi Muda DPP PAN di Jakarta Selatan, Selasa (6/2).

Meski demikian, Kevin mengaku belum resmi bergabung PAN. Sebab, dia akan mempelajarinya terlebih dahulu.

Saat ditanya lebih jauh soal kinerja pemerintahan Presiden Jokowi saat, Kevin langsung memujinya. Sebab, pemerintahan Jokowi sangat fokus dalam membangun. 

"Pemerintah sedang dalam era pembangunan infrastruktur, akan indah pada waktunya. Masyarakat tentu perlu bersabar. Contoh MRT, saya sering lewat Lebak Bulus, memang macet, tapi 2019 kemacetan akan berkurang," pungkas Kevin.(gir/jpnn)


Musisi muda Kevin Aprillio mengaku terpikat oleh Partai Amanat Nasional (PAN) yang kini menjadi pendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News