Kevin Sanjaya Pamer Skill di Wild Rift Ramadan

Kevin Sanjaya Pamer Skill di Wild Rift Ramadan
Atlet bulu tangkis ganda putra terbaik dunia asal Indonesia, Kevin Sanjaya, beserta konten kreator YouTube Chandra Liow, Dyland Pros, dan Larissa Rochefort bertanding di League of Legends: Wild Rift (Wild Rift) Days of Victory - Charity Fun Match pada 23 April 2022. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Atlet bulu tangkis ganda putra terbaik dunia asal Indonesia, Kevin Sanjaya, beserta konten kreator YouTube Chandra Liow, Dyland Pros, dan Larissa Rochefort bertanding di League of Legends: Wild Rift (Wild Rift) Days of Victory - Charity Fun Match pada 23 April 2022.

Wild Rift dan para bintang Days of Victory: Charity Fun Match juga mengajak semua penggemar Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) untuk berbagi melalui lembaga kemanusiaan bernama Human Initiative.

Targetnya adalah untuk mendonasikan uang tunai mencapai USD15.000 Rp 215 juta.

“Sesuai dengan tema Wild Rift di bulan Ramadan tahun ini, yaitu Days of Victory (Hari-hari penuh kemenangan), kami ingin mengajak semua penggemar game MOBA, terutama Wild Rift, untuk tidak hanya mendapatkan kemenangan dalam bermain game, namun juga mendapatkan kemenangan dalam berbagi," ujar Country Manager Riot Games Indonesia dan Malaysia, Resha Pradipta.

Selain dimeriahkan oleh empat nama besar yang menjadi Kapten tim, Wild Rift Days of Victory Charity Fun Match juga  dimeriahkan oleh berbagai nama besar lainnya.

Salah satunya adalah kakak-beradik dari tim juara Wild Rift Champions SEA, PSO Henry dan PSO Harry.

Satu lagi tim yang ikut bertanding adalah Tim Pecel Lele, yang merupakan juara dari League of Legends: Wild Rift Community Intercity Tournament pada 17 April lalu.

Setelah melewati babak kualifikasi yang ketat dari ratusan tim yang berasal dari 15 wilayah di Indonesia, Tim Pecel Lele berhasil mengambil tahta sebagai tim terbaik di Wild Rift Community Intercity Tournament pada 17 April lalu.

Sebanyak 300 pemain Wild Rift yang sudah terpilih masih terus berlomba untuk memperebutkan total hadiah hingga Rp 198 juta pada 27 April 2022 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News