Kewang, Si Penikam IRT 12 Tusukan Itu Akhirnya Ditangkap

Kewang, Si Penikam IRT 12 Tusukan Itu Akhirnya Ditangkap
Tersangka Jumiadi (kiri). Foto: istimewa for sumeks.co.id

jpnn.com, LEMBAK - Pelarian Jumiadi alias Kewang, 27, tersangka perampokan dan percobaan pemerkosaan terhadap perempuan berinisial DS akhirnya terhenti.

Polisi meringkus pelaku yang menghujam korban dengan 12 tusukan itu di tempat persembunyiannya di daerah Sekayu, Kamis (25/10).

Sebelumnya penikaman IRT itu terjadi di rumah korban di Desa Alai, Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim pada 8 Oktober lalu. Pelaku tidak lain adalah tetangganya sendiri.

Kapolsek Lembak, AKP Alpian mengatakan penangkapan berawal dari informasi keluarga tersangka tentang keberadaannya karena pihak keluarga berjanji akan menyerahkan kepada pihak kepolisian.

Hal itu karena sebelumnya keluarga tersangka telah dilakukan pendekatan oleh pihak polsek untuk menyerahkan tersangka secara baik-baik.

Selanjutnya atas informasi tersebut anggota dan keluarga menjemput tersangka di pelariannya di daerah Sekayu.

“Saat ini tersangka sudah kita amankan di Polsek Lembak dan dilakukan penyidikan lebih lanjut,” ujar Kapolsek Lembak, AKP Alpian seperti dilansir sumeks.co.id hari ini.

“Atas perbuatannya pelaku akan dikenakan pasal 365 KUHP,” ujarnya seraya menyebut karena sebelumnya motifnya diduga percobaan perkosaan.

Pelarian Jumiadi alias Kewang, 27, tersangka perampokan dan percobaan pemerkosaan terhadap perempuan berinisial DS akhirnya terhenti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News