Khloe Kardashian Pamer Ketegaran di Twitter

Khloe Kardashian Pamer Ketegaran di Twitter
Khloe Kardashian dan Lamar Odom. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - KHLOE Kardashian berusaha tabah menghadapi masalah perkawinannya dengan Lamar Odom yang terus-terusan didera masalah. Lewat Twitter, adik bintang reality show Kim Kardashian itu mengaku terus berusaha tetap kuat menghadapi segala masalah yang tak henti menderanya.

"Aku berharap hatiku terbuat dari baja, ternyata bukan. He he he...," gurau Khloe.

Bulan Agustus lalu jadi bulan penuh masalah bagi Khloe dan Lamar. Puncaknya, Jumat (30/8) pekan lalu, Lamar sempat ditahan kepolisian Los Angeles karena mengemudi dalam pengaruh obat-obatan terlarang.

Penangkapan mantan forward klub NBA LA Clipper itu bersamaan dengan menyeruaknya kembali kabar yang menyebutkan pebasket bernama lengkap Lamar Joseph Odom itu adalah pecandu lama narkoba. Beberapa minggu sebelum ditangkap, pebasket dengan tinggi badan 2,08 meter ini juga sempat digosipkan berselingkuh dengan pengacara bernama Polina Polonsky.

"Aku memang dekat dengan masalah ini," kicau Khloe, seperti dikutip dari People, Senin (2/9). Sejak perkawinannya bermasalah Khloe tergolong jarang berkomentar di Twitter. (pra/jpnn)

 


KHLOE Kardashian berusaha tabah menghadapi masalah perkawinannya dengan Lamar Odom yang terus-terusan didera masalah. Lewat Twitter, adik bintang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News