Khofifah Pastikan 150 Ribu Muslimat NU Akan Hijaukan Stadion GBK

Khofifah Pastikan 150 Ribu Muslimat NU Akan Hijaukan Stadion GBK
Ketua Umum Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa. (ANTARA/HO-Humas Pemprov Jatim)

jpnn.com, JAKARTA - Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) bakal menghelat peringatan hari lahir (harlah) ke-78 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (20/1).

Kegiatan yang berisi doa bersama ini rencananya akan dimulai pukul 00.00 dan dihadiri oleh 150 ribu Muslimat NU dari dalam dan luar negeri serta warga NU, Anasor, Fatayat NU, PERGUNU, dan elemen Banom, lajnah, dan lembaga NU lainnya.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa mengajak para kader Muslimat NU di seluruh daerah untuk sama-sama menyukseskan agenda tersebut.

"Ini agenda kita bersama. Mari kita barsama-sama menyukseskan dengan hadir dan kita niatkan doa bersama untuk kemaslahatan bangsa dan negara yang kita cintai ini," ujarnya, Kamis (17/1).

Khofifah mengungkapkan bahwa 150 ribu warga dengan 2995 armada bus itu hanya anggota Muslimat NU, belum jajaran NU, dan Banom lainnya yang hadir dari berbagai provinsi di Indonesia.

Sebanyak 34 Pengurus Wilayah (PW) dan 534 Pengurus Cabang (PC) Muslimat NU siap menghijaukan Stadion GBK.

Selain itu, perhelatan ini juga akan dihadiri PCI Muslimat NU yang mengkonfirmasi hadir dari 11 negara, antara lain, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Tiongkok, Jerman, Inggris, Jepang, dan wilayah lainnya.

Dengan total ratusan ribu jemaah tersebut, acara ini diharapkan menjadi momentum besar yang melibatkan seluruh jajaran Muslimat NU serta elemen NU dan Banom, lajnah, lembaga dan perangkat lainnya.

Ketua Umum PP Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa mengajak para kader Muslimat NU di seluruh daerah untuk menghadiri harlah di Stadion GBK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News