Khofifah: Semoga Cepat Sembuh Gus Sholah

Khofifah: Semoga Cepat Sembuh Gus Sholah
Calon Gubernur Nomor Urut Satu di Pilgub Jatim 2018, Khofifah Indar Parawansa saat menjenguk Gus Sholah di rumah sakit yang ada di Singapura. Foto for JPNN.com

jpnn.com, SINGAPURA - Di tengah kesibukannya menghadapi Pilgub Jatim 2018, Khofifah Indar Parawansa menyempatkan waktu menjenguk KH Salahuddin Wahid atau yang akrab disapa Gus Sholah pada Selasa (22/5).

Gus Sholah saat ini sedang dirawat di rumah sakit di Singapura.

"Saya sangat dekat dengan beliau (Gus Sholah-red) dan juga keluarga. Gus Sholah adalah guru saya," kata Khofifah dalam keterangan tertulisnya, Rabu (23/5).

Khofifah mendoakan, agar salah satu cucu Pendiri Nadhatul Ulama tersebut segera pulih dan dapat beraktifitas kembali seperti sedia kala. Menurut Khofifah, Gus Sholah sangat dibutuhkan peran dan pemikirannya oleh bangsa ini.

"Semoga Gus Sholah segera diberikan kesembuhan sehingga kembali mengajar kepada santri dan mencerahkan warga bangsa seperti sedia kala," ungkapnya.

Khofifah mengemukakan, saat menjenguk Pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang tersebut, dirinya membicarakan berbagai persoalan keumatan dan kebangsaan. Termasuk mengenai situasi politik di Jawa Timur jelang Pemilihan Gubernur Jawa Timur, 27 Juni mendatang.

Khofifah menceritakan, elektabilitas dirinya dan juga Emil mengalami peningkatan yang signifikan selama beberapa bulan terakhir. Setidaknya tiga lembaga survey kredibel nasional yakni Populi Center, CSIS (Centre for Strategic and International Studies), dan Alvara Research Center.

"Kehadiran Gus Sholah memberi energi ultra positif bagi saya dan juga mas Emil. Termasuk bagi pendukung, tim relawan, serta simpatisan. Semoga beliau bisa segera kembali ke tengah-tengah kami," imbuhnya. (jpnn)


Di tengah kesibukannya menghadapi Pilgub Jatim 2018, Khofifah Indar Parawansa menyempatkan waktu menjenguk KH Salahuddin Wahid atau yang akrab disapa Gus Sholah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News