KHUSUS 21+: Meksiko Juara CONCACAF, Model Venezuela Pose Tanpa Pakaian

KHUSUS 21+: Meksiko Juara CONCACAF, Model Venezuela Pose Tanpa Pakaian
Arcelia Bravo. Foto: twitter

jpnn.com - JANJI adalah utang. Model seksi Arcelia Bravo akhirnya melunasi utangnya kepada ratusan ribu fans di twitter.

Meski dia berasal dari Venezuela, Arcelia telah berjanji bahwa jika timnas Meksiko mengalahkan Amerika Serikat di final CONCACAF Cup 2015 yang berarti lolos ke Confederations Cup 2017, Arcelia akan berpose tanpa pakaian. 

Meksiko akhirnya mengalahkan AS dalam final nan memikat di Rose Bowl, Pasadena, Sabtu (10/10) lalu. Javier Hernandez cs menang 3-2 (aet). Eing ing eeeng...Arcelia pun menepati janji.

Dia berpose menggoda di atas tempat tidur. Hanya stoking menyentuh tubuh bohainya, dan sepatu hak tinggi. Di postingan itu dia memberi keterangan "Janji sebuah utang, ini semua untuk pengagum saya," tulisnya.

Awalnya, postingan foto ini tanpa sensor sedikit pun. Namun beberapa saat kemudian, dia memblokir (maaf) putingnya dan kembali memposting.

Dilansir dari Mirror, Kamis (15/10), Arcelia masih menerima ribuan like dan kebanyakan masih meninggalkan komentar. Namun tak sedikit juga yang kecewa, karena menilai Arcelia telah menipu. (adk/jpnn) 


JANJI adalah utang. Model seksi Arcelia Bravo akhirnya melunasi utangnya kepada ratusan ribu fans di twitter. Meski dia berasal dari Venezuela, Arcelia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News