Khusus Wanita, Anda Ingin Cepat Hamil, Coba 6 Posisi Bermain Cinta Ini

Khusus Wanita, Anda Ingin Cepat Hamil, Coba 6 Posisi Bermain Cinta Ini
Ilustrasi - Pasangan suami istri Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - APA tujuan Anda dan suami menikah? Salah satu jawabannya tentu saja bisa segera memiliki momongan.

Namun, tidak semua pasangan suami istri bisa memiliki momongan dengan cepat.

Beberapa faktor bisa memengaruhi peluang Anda untuk hamil, seperti masalah reproduksi, usia, pola makan, gaya hidup, pekerjaan, berat badan, penyakit kronis, dan frekuensi seks.

Jika Anda menginginkan bayi, lakukan hubungan ranjang setidaknya tiga hingga empat kali seminggu, sepanjang siklus kamu.

Namun, posisi bermain cinta juga penting. Ya, cara Anda dan pasangan berhubungan seks juga merupakan salah satu faktor yang mengurangi keberhasilan kehamilan.

Jika Anda mencoba untuk hamil, tetapi belum berhasil akhir-akhir ini, mungkin sudah waktunya untuk mengubah posisi bermain cinta.

Jika Anda mencoba untuk hamil, aturan praktisnya adalah bermain cinta secara teratur dan sering, terutama saat kamu berovulasi, yang mungkin merupakan periode paling subur Anda.

Selain itu, beberapa posisi seks yang membantu penetrasi lebih dalam sangat bagus untuk membantu cairan pria bergerak menuju sel telur dengan mudah.

Ada beberapa posisi bermain cinta yang Anda dan suami bisa coba jika ingin segera hamil dan salah satunya ialah dengan posisi gunung ajaib.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News