Kia Bakal Ganti Logo Baru Tahun Ini

Kia Bakal Ganti Logo Baru Tahun Ini
Mobil Listrik Kia Imagine yang akan gunakan logo baru. Foto: Motor1

jpnn.com, JAKARTA - Kia Motors telah mengumumkan bakal mengganti logo barunya sebelum akhir tahun ini. Hal tersebut langsung diungkapkan oleh Presiden Kia Motors Park Han Woo.

Dia menjelaskan desain logo barunya itu akan memiliki desain lebih tajam dibanding pendahulunya.

"Emblem baru ini akan mirip dengan yang ada di mobil konsep Imagine, tetapi akan terlihat sedikit berbeda," kata Han Woo seperti dilansir Motor1, Rabu (26/2).

Sebelumnya, Kia sudah meminta kepada pihak Hak Kekayaan Intelektual Korea untuk menerbitkan permintaan merek dagang Kia untuk menujukkan logo baru pada Desember 2019 lalu

Desain logo Kia pada Imagine didesain dengan garis lebih tegas dan garis untuk sapuan di setiap huruf. Semua huruf tersambung menjadi satu garis di mana bagian huruf 'K' menempel pada huruf 'I', dan bagian bawah huruf 'I' tersambung ke bagian bawah huruf 'A'.

Kabarnya logo terbaru ini akan dipasangkan ke model mobil listrik dan hybrid. Produsen asal Korea Selatan itu juga diketahui telah memperkenalkan mobil konsep mereka, Imagine dalam ajang Geneva Motor Show 2019 di Swiss.

Logo terbaru Kia sendiri kabarnya akan muncul di kendaraan mereka pada bulan Oktober 2020 mendatang.(mg9/jpnn)

Kia Motors telah mengumumkan bakal mengganti logo barunya sebelum akhir tahun ini. Hal tersebut langsung diungkapkan oleh Presiden Kia Motors Park Han Woo.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News