JPNN.com

KIA Motors Tepis Akan Luncurkan Produk Baru 2019

Selasa, 02 Juli 2019 – 21:14 WIB KIA Motors Tepis Akan Luncurkan Produk Baru 2019 - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kia Motors yang sudah diakusisi oleh PT Indomobil Group melalui PT Kreta Indo Arta menepis kehadiran produk baru pada tahun ini. Saat ini KIA sendiri masih fokus untuk mengurus perizinan dan legalitas.

Direksi Indomobil Sukses Internasional, Bambang Subiyanto mengatakan pihaknya belum punya rencana untuk meluncurkan produk baru dan belum tahu ada produk baru atau tidak.

“Kami sekarang sedang urus legalitas dan bisnis agreement terlebih dahulu. Jadi belum ada model baru. Rencana model baru juga belum ada," kata Bambang di sela-sela acara press conference GIIAS 2019, di Jakarta, Selasa (2/7).

Bambang menambahkan kalau misalkan ada produk baru pihanya juga memberi tahu kepada teman-teman media. Saat ini KIA memang sedang fokus untuk membernarkan menajemen baru agar bisa jualan lagi di Indonesia.

“Pokoknya Kia Motor Indonesia (KMI) itu sudah selesai. Kalau untuk manajemen lama masih ada atau tidak, kami pertimbangkan lagi. Kalau sudah beres semua mungkin nanti kami akan panggil (direksi lama KMI)," tegas Bambang.

Ketika disinggung penggantian nama perusahaan KIA yang akan diumuman pada September 2019, Bambang tidak mengelak hal itu.

“Ya, rencananya seperti itu. Bulan September 2019 akan segera diumumkan," tegasnya.(mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...