KIA Siap Hadirkan Lebih Banyak Pilihan Mobil Listrik di Tanah Air

KIA Siap Hadirkan Lebih Banyak Pilihan Mobil Listrik di Tanah Air
Kia Niro EV di GIIAS 2022. Foto: Antara

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Mendukung target pemerintah mewujudkan ekosistem otomotif berbasis emisi karbon rendah, PT Kreta Indo Artha (KIA) mengenalkan jajaran kendaraan listrik (EV) mereka.

Mulai dari Kia Sorento HEV, Kia Niro EV, dan Kia EV6 GT-Line.

Deretan mobil ramah lingkungan itu bisa dilihat selama pameran otomotif, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD Tangerang, sejak 11 - 21 Agustus 2022.

Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha Ario Soerjo mengatakan kehadiran EV itu sebagai wujud KIA berpartisipasi menyukseskan program pemerintah dalam menciptakan ekosistem otomotif rendah emisi karbon.

"Ketiga produk elektrifikasi yang kami bawa ini juga menjadi bukti komitmen kami dalam mendukung terciptanya ekosistem mobilitas ramah lingkungan sesuai dengan kebijakan pemerintah Indonesia," ucap Ario, di Tangerang Selatan, Kamis (11/8).

Selain itu, KIA juga memastikan siap menghadirkan mobil-mobil ramah lingkungan itu ke tengah publik tanah air dalam waktu dekat.

Kia Niro EV merupakan sebuah compact SUV berteknologi full electric yang mengusung motor listrik Permanent Magnet Synchronous Motor (PMSM) di roda depan.

KIA mengeklaim Niro EV mampu menghasilkan tenaga puncak 203 PS dan torsi maksimal 255 Nm.

Di GIIAS 2022, KIA mengenalkan deretan mobil ramah lingkungan seperti Kia Sorento HEV, Kia Niro EV, dan Kia EV6 GT-Line.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News