Kiai Muda Dukung Ganjar Jatim Menggelar Zikir & Tadarus di Pondok Pesantren Al-Furqon Gresik

Kiai Muda Dukung Ganjar Jatim Menggelar Zikir & Tadarus di Pondok Pesantren Al-Furqon Gresik
Sukarelawan Kiai Muda Dukung Ganjar Jawa Timur (Jatim) mengunjungi Pondok Pesantren Al-Furqon di Jalan Wedoroanom, Dusun Bunut, Kabupaten Gresik, pada Selasa (28/3). Foto dok Kiai Muda

jpnn.com, GRESIK - Sukarelawan Kiai Muda Dukung Ganjar Jawa Timur (Jatim) mengunjungi Pondok Pesantren Al-Furqon di Jalan Wedoroanom, Dusun Bunut, Kabupaten Gresik, pada Selasa (28/3).

Dalam kunjungannya, para sukarelawan ikut dalam zikir dan tadarus Al-qur'an bersama pengurus dan santri ponpes tersebut.

"Kegiatan zikir, tadarus sama santri-santri untuk meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT apalagi ini bulan puasa," ujar Ketua Kiai Muda Dukung Ganjar Jatim Muhammad Ali Baidlowi.

Kegiatan itu juga untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo di wilayah setempat, yang digelar secara masif kepada seluruh lapisan masyarakat Jatim, khususnya santri.

"Kegiatan yang akan kami tingkatkan untuk mendukung Pak Ganjar 100 persen di Jawa Timur, mulai dari santri dan juga nonsantri semua Insyaallah," kata Ali.

Sementara, Pengajar Pondok Pesantren Al-Furqon, Muhammad Azharuddin mengapresiasi kedatangan para sukarelawan.

Dia mengatakan kehadiran para sukarelawan disambut antusias dan gembira oleh santri yang ada sana.

"Alhamdulillah mereka sangat antusias dan sangat gembira karena ini juga sebagai wahana belajar, sebagai wahana untuk berdoa bersama memberikan kontribusi untuk Indonesia," jelas Azharuddin.

Kegiatan itu juga untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo di wilayah setempat, yang digelar secara masif kepada seluruh lapisan masyarakat Jatim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News