Kiai Muda Pendukung Ganjar di Jatim Salurkan Bantuan ke Majelis Taklim di Tuban

Kiai Muda Pendukung Ganjar di Jatim Salurkan Bantuan ke Majelis Taklim di Tuban
Sukarelawan Kiai Muda Jawa Timur (Jatim) memberikan sejumlah bantuan untuk Majelis Taklim Darut Tauhid di Desa Pucangan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Jawa Timur pada Minggu (22/1). Foto dok tim Ganjar

jpnn.com, TUBAN - Sukarelawan Kiai Muda Jawa Timur (Jatim) memberikan sejumlah bantuan untuk Majelis Taklim Darut Tauhid di Desa Pucangan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Jawa Timur pada Minggu (22/1).

Bantuan yang diberikan para kiai pendukung sosok Ganjar Pranowo ini berupa pengeras suara, kipas angin, karpet, hingga jam dinding.

Koordinator Wilayah Kiai Muda Jatim, Ali Baidlowi menjelaskan bantuan tersebut tidak hanya untuk majelis, namun juga untuk kemaslahatan umat bersama di Desa Pucangan.

"Bantuan ini untuk masyarakat luas, tidak hanya untuk jemaah majelis. Mungkin kalau ada warga yang meninggal, speaker dari kami juga bisa digunakan. Untuk hajatan-hajatan warga juga bisa digunakan," kata Ali.

Selain itu, para sukarelawan juga mendistribusikan paket sembako untuk warga Desa Pucangan.

"Sebelumnya kami telah bersilaturahmi ke rumah-rumah warga di desa ini. Apa yang mereka butuhkan, kami survei dulu. Kegiatan apa yang cocok buat mereka, kami juga survei dulu," sebut Ali.

Ali menjelaskan kegiatan yang digelar ini terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo.

Gaya kepemimpinan Ganjar yang selalu turun langsung ke masyarakat dijadikan tauladan oleh para sukarelawan.

Kegiatan penyaluran bantuan ini digelar karena terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News