Kian Terang Proyek Tim Satelit Yamaha dan Pedrosa

Kian Terang Proyek Tim Satelit Yamaha dan Pedrosa
Dani Pedrosa. (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, LESMO - Setelah resmi diputuskan kontrak dari Honda pada ujung musim MotoGP 2018, muncul banyak rumor terkait masa depan Dani Pedrosa di MotoGP pada musim depan. 

Sebelumnya, pembalap asal Spanyol itu sempat dikaitkan dengan rumor akan berlabuh ke tim satelit Yamaha baru setelah Tech3 pindah ke KTM dan bahkan ada yang menyebutkan bakal pensiun.

Team principal Yamaha Lin Jarvis pun akhirnya membuka suara terkait rumor dari proyek tim satelit Yamaha itu dengan Pedrosa. "Kami memang dalam proses pembicaraan, dan nanti akan kami sampaikan hasilnya dalam waktu dekat," katanya.

"Anggap saja situasinya belum dipastikan, tapi saya mengatakan pembicaraannya berjalan lancar dan saya optimistis," tambahnya.

Sementara itu, Jarvis juga mengakui peluang pembalap berjuluk The Little Samurai itu sangat bagus dengan pengembangan Yamaha YZR-M1 dan itu akan sangat positif jika Pedrosa terbuka.

"Secara pribadi, saya selalu penasaran untuk melihat Pedrosa membalap dengan Yamaha," pungkasnya. (mg8/jpnn)


Setelah resmi diputuskan kontrak dari Honda pada ujung musim MotoGP 2018, muncul banyak rumor terkait masa depan Dani Pedrosa di MotoGP pada musim depan.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News