Kiat SOGO Indonesia Tingkatkan Volume Penjualan

Kiat SOGO Indonesia Tingkatkan Volume Penjualan
Ilustrasi Sogo. Foto: Sogo

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama SOGO Indonesia Department Store Handaka Santosa mengatakan, eksistensi industri ritel yang ada saat ini terus memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

’’Kami meyakini bahwa keberadaan SOGO Indonesia Department Store di Indonesia sampai 28 tahun ini membuktikan pasar ritel Indonesia masih berkembang dengan baik,” ujar Handaka, Selasa (20/3).

Handaka menambahkan, selain jaringan gerai SOGO Indonesia Department Store yang kuat di seluruh Indonesia, salah satu upaya yang dilakukan untuk meningkatkan volume penjualan adalah dengan memberikan produk yang lengkap, baik impor maupun lokal.

”SOGO menyediakan berbagai macam kebutuhan yang lengkap,” tutur Handaka.

Produk yang dijual SOGO, antara lain, kosmetik dan parfum, pakaian pria dan sepatu, pakaian perempuan dan tas, perlengkapan rumah tangga, serta aksesori dan pakaian anak-anak.

”Dengan konsep one stop shopping destination, SOGO juga dilengkapi dengan fasilitas food & beverage seperti Starbucks, Genki Sushi, atau Chatter Box serta groceries Foodhall,” tambah Handaka.

Sementara itu, Direktur Marketing SOGO Indonesia Department Store Arnolda Ratnawati menambahkan, pada ulang tahun kali ini, SOGO Indonesia Department Store mengangkat tema Hollywood Red Carpet.

Manajemen juga memberikan berbagai macam penawaran menarik selama Maret ini.

Direktur Utama SOGO Indonesia Department Store Handaka Santosa mengatakan, eksistensi industri ritel yang ada saat ini terus memberikan kontribusi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News