Kiat Sukses Kembangkan Bisnis Kecantikan melalui Medsos Ala Putri Rachmadania

Kiat Sukses Kembangkan Bisnis Kecantikan melalui Medsos Ala Putri Rachmadania
Kiat Sukses Kembangkan Bisnis Kecantikan melalui Medsos Ala Putri Rachmadania. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Selebritas TikTok Putri Rachamadania membagikan kunci suksesnya sebagai pebisnis di bidang kecantikan melalui media sosial (medsos).

Menurutnya, tidak ada yang tidak mungkin di dunia. Kuncinya adalah kerja keras, tekun, dan kreatif.

Hal itu dibutikannya dengan mendirikan dua cabang usahanya di Balikpapan dan Samarinda, padahal bisnis tersebut dimulai dari rumah, kemas, dan kirim sendiri.

"Kiat sukses itu menabung meski terbatas cobalah sedikit demi sedikit. Setelah terkumpul barulah mencoba membuat usaha. Terus mencoba meski jatuh bangkit. Capai titik tertinggi, tetapi jangan lupa daratan," kata Putri dalam keterangannya, Selasa (1/11).

Selain itu, kata Putri, dirinya selalu menerapkan konsep bersedekah, membantu banyak orang, berbagi kepada yang membutuhkan.

Dia, bahkan tak segan menolong warga yang membutuhkan di pinggir jalan. Kisahnya itu juga sempat melambungkan namanya seusai mengunnggah tayangan membantu pria tua penjual sapu.

Kala itu, Putri membagikan kisahnya itu melalui akun @poeimuttt di TikTok. Sang bapak diajak makan siang dan pulang dibekali uang. Pria itu juga dibawa berjalan-jalan, dan dihadiahi telepon seluler baru.

"Tujuannya selain mensyukuri nikmat dan menginspirasi orang lain, serta makin banyak warga kurang beruntung bisa tertolong," tuturnya.

Putri Rachmadania membagikan kiat sukses kembangkan binis kecantikan melalui medsos.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News