Kick Off HUT ke-126, BRI Gandeng Padi Reborn dalam 'Memberi Makna Indonesia'

Kick Off HUT ke-126, BRI Gandeng Padi Reborn dalam 'Memberi Makna Indonesia'
Kick Off HUT ke-126, BRI gandeng Padi Reborn dalam 'Memberi Makna Indonesia'. Foto: BRI

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto menyampaikan perjalanan panjang BRI yang sejak dibentuk pada 1895 terus bertumbuh bersama masyarakat Indonesia dan menciptakan serta memberikan kontribusi positif untuk pembangunan bangsa.

Hal itu menjadi tema yang diusung di ulang tahun BRI yang ke-126 kali ini yakni 'Memberi Makna Indonesia'.

Catur menyampaikan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. menggelar Kick Off HUT ke-126 pada Kamis (28/10). Bertempat di Kantor Pusat BRI, Jakarta, penyelenggaraan Kick Off HUT BRI ke-126 kali ini mengambil tema “Memberi Makna Indonesia” dan menggandeng band legendaris tanah air Padi Reborn.

Kick off tersebut adalah rangkaian perayaan hari jadi yang jatuh pada setiap tanggal 16 Desember,

"Pada usianya yang semakin matang, perseroan akan terus menjaga komitmennya untuk terus menciptakan social value maupun economic value untuk Indonesia. kami bersyukur dalam perjalanan Panjang tersebut, kami dapat terus berperan aktif memberikan kontribusi positif untuk Indonesia,” ujarnya.

Catur menjelaskan 'Memberi Makna Indonesia' memiliki arti bahwa seluruh Insan BRILian (pekerja BRI) senantiasa terus belajar, bertumbuh, dan memberi kontribusi untuk Indonesia.

Didukung dengan inovasi, teknologi, dan budaya berbasis kinerja, diharapkan Insan BRILian dapat bekerja sebaik mungkin dengan mental setangguh baja yang membawa semangat perubahan.

"Pada HUT ke-126 ini perseroan pun juga menjadikan program Desa BRILian sebagai salah satu contoh bukti nyata Memberi Makna Indonesia," ungkap dia.

Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto menyampaikan perjalanan panjang BRI yang sejak dibentuk pada 1895 terus bertumbuh bersama masyarakat Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News