Kiera Knightley Hanya Tahan 12 Jam di Twitter

Kiera Knightley Hanya Tahan 12 Jam di Twitter
Kiera Knightley. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - LOS ANGELES - Bagi sebagian besar pesohor, media sosial semacam Twitter menjadi hal yang tidak bisa diabaikan begitu saja. Sebab, salah satu fungsinya adalah menjaga relasi dengan penggemar sekaligus menjadi sarana untuk promosi. Entah lagu, album, buku, atau film baru mereka.

Hanya, seperti medium lainnya, ada efek negatif Twitter. Mereka yang tidak suka bebas mengekspresikan kebenciannya.

Namun, tidak semua suka dengan Twitter. Kiera Knightley misalnya. Cewek yang bermain dalam The Pirates of Caribbean itu tidak suka dengan hiruk-pikuk Twitter yang segala informasi berseliweran dan berubah dalam sepersekian detik. Aktris yang bermain dalam Bend It Like Beckham tersebut sempat membuat akun Twitter dengan nama samaran. Namun, dia hanya bertahan 12 jam sebelum menonaktifkan akun itu.

"Seperti berada di taman kanak-kanak. Semuanya ramai dan kamu berdiri di tengahnya. Rasanya arggh," katanya seperti yang dikutip Daily Mail kemarin (30/12).

Dia juga merasa kurang suka ketika ada yang bertanya via Twitter tentang kehidupan pribadinya. Tidak takut dianggap sombong karena tidak mau punya akun Twitter? "Tidak. Saya suka begini. Privasi saya terjaga," ungkapnya. (c6/any)


LOS ANGELES - Bagi sebagian besar pesohor, media sosial semacam Twitter menjadi hal yang tidak bisa diabaikan begitu saja. Sebab, salah satu fungsinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News