Kiki Yakin Tak Dipanggil KPK

Kiki Yakin Tak Dipanggil KPK
Kiki Yakin Tak Dipanggil KPK
JAKARTA -- Kiki Amalia merasa berita yang menyebutkan dirinya menerima dana dari Ahmad Fathanah hanyalah gosip. Oleh karena itu, Kiki yakin Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak akan melakukan pemanggilan terhadapnya.

"Berita ini hanya gosip dan akan berakhir sampai di sini. Saya yakin tidak mungkin ada pemanggilan terhadap Kiki," kata Muhammad Mahdi, kuasa hukum Kiki Amalia di Kawasan Wijaya Jakarta Selatan, Selasa (14/5).

Selama ini, kata dia, Kiki Amalia tidak pernah berhubungan dengan para politisi. "Kiki tidak pernah berpolitik, hubungannya selama ini kan cuman dengan pesepakbola saja," ujar Mahdi.

Sebelum menikahi Markus Horison, Kiki Amalia pernah berhubungan dengan pesepakbola lainnya, yakni striker Kurniawan Dwi Yulianto. "Saya berharap, tidak ada lagi pemberitaan yang mengait-ngaitkan Kiki Amalia dan Fathanah," terangnya. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Kiki Amalia merasa berita yang menyebutkan dirinya menerima dana dari Ahmad Fathanah hanyalah gosip. Oleh karena itu, Kiki yakin Komisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News