Kim Jeffrey Kurniawan dan Ricky Cawor Cetak Gol, PSS Tumbangkan Bali United 2-0

Kim Jeffrey Kurniawan dan Ricky Cawor Cetak Gol, PSS Tumbangkan Bali United 2-0
Pesepak bola PSS Sleman Marckho Merauje (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Bali United Ramdani Lestaluhu (dua kiri) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (7/4/2023). FOTO: ANTARA/Hendra Nurdiyansyah/nym

jpnn.com, JAKARTA - PSS Sleman sukses mengoleksi tiga poin penuh setelah menumbangkan Bali United dengan skor 2-0 pada pekan ke-33 Liga 1 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat malam.

Dua gol dari Kim Jeffrey Kurniawan dan Ricky Cawor dalam pertandingan itu membantu PSS Sleman naik ke posisi ke-16 dengan torehan 34 poin dari 33 pertandingan, sedangkan Bali United masih tertahan di posisi kelima dengan raihan 51 poin, demikian catatan Liga Indonesia.

Pada babak pertama Bali United mengambil inisiatif menyerang dan sempat memberikan gelombang tekanan ke lini pertahanan PSS, namun belum membuahkan hasil.

Bali United kembali memiliki peluang emas untuk berbalik unggul ketika tendangan Ardi Idrus hampir masuk ke gawang PSS, namun bola masih dapat dihalau oleh Ibrahim Sanjaya.

Skuad asuhan Stefano Cugurra terus menggempur lini pertahanan PSS andai bola di depan gawang yang kosong dapat disambut oleh Ilija Spasojevic.

Pada sisa waktu babak pertama Bali United terus menerus melakukan tekanan ke lini pertahanan PSS, namun hingga peluit panjang berbunyi skor 0-0 tetap bertahan.

Selanjutnya pada babak kedua PSS mendapatkan hadiah tendangan penalti seusai Kadek Arel melakukan handsball di kotak terlarang.

Kim Jeffrey Kurniawan yang maju sebagai algojo sukses melaksanakan tugasnya dengan baik membobol gawang Muhammad Ridho untuk membawa PSS unggul 1-0 pada menit ke-55.

PSS Sleman sukses mengoleksi tiga poin penuh setelah menumbangkan Bali United dengan skor 2-0 pada pekan ke-33 Liga 1 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo, Jumat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News