Kim Jeffrey Kurniawan Siap Tempur di Piala Menpora 2021

Kim Jeffrey Kurniawan Siap Tempur di Piala Menpora 2021
Pemain anyar PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan. Foto: HO/Pssleman.id

jpnn.com, SLEMAN - Pemain baru PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan menganggap Piala Menpora 2021 sebagai ajang yang pas untuk mempersiapkan diri secara fisik dan mental untuk liga mendatang.

Soal target tim, Kim mengikuti arahan dari pelatih dan manajemen, namun Kim secara tegas ingin meraih kemenangan di setiap pertandingan.

"Dari segi karier sepak bola, saya merasa belum puas dengan apa yang telah dicapai. Ketika datang tawaran dari PSS, ini adalah momen penting untuk memulai petualangan baru. Ini juga jadi tantangan dan pembuktikan, bahwa saya mampu membawa PSS berprestasi," kata Kim, dikutip dari laman resmi klub.

Adik Jennifer Bachdim itu mengakui rasa haus terhadap tantangan akhirnya membuatnya memilih keputusan yang sangat penting, yakni keluar dari zona nyaman dan berlabuh di PSS Sleman.

Kesamaan visi misi dengan PSS dalam menjalankan sepak bola adalah alasan kuat pemain berusia 30 tahun itu bergabung dengan skuad Super Elang Jawa.

Ipar Irfan Bachdim yang kini jadi rekan setimnya di PSS itu juga mempunyai rencana yang sangat baik dan profesional untuk masa depan bersama PSS Sleman.

Kim juga memastikan kesiapannya 100 persen pada setiap latihan dan pertandingan untuk membantu tim meraih hasil maksimal.

"Selain itu, semoga saya bisa menjadi contoh baik di dalam maupun di luar lapangan untuk semua pemain-pemain, terutama pemain muda, juga untuk seluruh yang mendukung PSS dan juga saya secara pribadi," ujar Kim.

Kim Jeffrey Kurniawan menganggap Piala Menpora 2021 sebagai ajang yang pas menyambut liga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News