Kim Kardashian Dibenci karena Cuma Bermodal Sensasi

Kim Kardashian Dibenci karena Cuma Bermodal Sensasi
Kim Kardashian Dibenci karena Cuma Bermodal Sensasi
KIM Kardashian seolah menjadi musuh bersama selebriti Hollywood. Tak sedikit artis yang menolak berhubungan dengan dia. Bahkan secara terang-terangan aktor aktor James Bond, Daniel Craig mencemooh Kim dan keluarganya dengan sebutan orang idiot.

“Aku tak tahu mengapa begitu. Aku bekerja sangat keras di mana saja,” kata Kim seperti diberitakan laman showbizspy. Mungkin yang agak beda, Kim berpikiran bahwa jadi selebriti tak harus punya kemampuan akting atau menyanyi.

"Jadi terkenal adalah kemampuan agar orang lain benar-benar menyukai Anda. Bukan karakter yang ditulis orang lain untuk Anda (berakting)," sambung kekasih Kanye West ini.

Karier Kim di dunia showbiz dunia memang penuh sensasi. Namanya dikenal publik setelah video pornonya dengan rapper Ray J beredar luas tahun 2007 lalu. Lima tahun beredar, terungkap bahwa yang membocorkan adalah ibu Kim sendiri, Kris Jenner.

KIM Kardashian seolah menjadi musuh bersama selebriti Hollywood. Tak sedikit artis yang menolak berhubungan dengan dia. Bahkan secara terang-terangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News