Kim Kardashian Dikabarkan Bercinta dengan Gay

Kim Kardashian Dikabarkan Bercinta dengan Gay
Kim Kardashian Dikabarkan Bercinta dengan Gay
MENJELANG kelahiran bayi pertamanya, Kim Kardashian diterpa kabar tak mengenakan. Diberitakan, ayah sang bayi yang tak lain dari rapper Kanye West adalah seorang pecinta sejenis alias gay. Kabar tersebut diembuskan edisi terbaru majalah In Touch. Mengutip sumber yang dirahasikan, majalah tersebut menulis pasangan gay Kanye adalah teman dekat Kim sendiri.

Disebutkan, Kanye dan pasangannya kerap melakukan pertemuan rahasia di Paris, Prancis selama rapper kulit hitam 35 tahun itu membuat album baru beberapa bulan terakhir. Di Amerika, sang pasangan juga memiliki rumah sendiri di dekat rumah Kanye di daerah Soho. "Mereka banyak menghabiskan waktu di rumah Kanye," ucap sumber tersebut.

Lalu apa tanggapan Kim K? Dianggap angin lalu. Wajar sebab gosip berbau fitnah seperti itu merupakan makanan sehari-hari si pemilik bokong indah. Sejak tenar karena hubungan intimnya dengan rapper Ray J bocor ke internet, Kim memang banyak memiliki musuh di kalangan selebriti Hollywood. Apalagi kemampuan aktingnya pas-pasan hanya mengandalkan reality show "Keeping Up With The Kardashians."

Hanya karena video porno nama Kim langsung melejit tanpa perlu berjuang keras dari bawah seperti dilakukan pesohor Amerika umumnya. "Kim tak peduli dengan berita itu," kata sumber lain seperti dikutip laman hiburan hollywoodlife, Kamis (16/5). Kim dan Kanye sadar benar jika mereka sendiri yang menanggapi, In Touch akan senang sebab majalahnya akan dicari pembaca.

MENJELANG kelahiran bayi pertamanya, Kim Kardashian diterpa kabar tak mengenakan. Diberitakan, ayah sang bayi yang tak lain dari rapper Kanye West

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News