Kim Kardashian Tuduh British Airways Mencuri

Kim Kardashian Tuduh British Airways Mencuri
Kim Kardashian Tuduh British Airways Mencuri
LOS ANGELES - Kerja sekaligus liburan Kim Kardashian di London, pekan lalu, menyisakan cerita mengesalkan bagi bintang reality show ini. Saking kesalnya, Kim lewat akun Twitter menuding maskapai British Airways telah mencuri barang yang disebutnya tak tergantikan dengan apapun.

"Sangat kecewa dengan British Airways. Mereka sudah membuka koperku kemudian mengambil sesuatu yang spesial. Barang yang sentimentil bagiku dan tak tergantikan," kata Kim seperti ditulis laman gosip femalefirst, Senin (28/5).

Bintang "Keeping up with the Kardashian" ini tak menyebut barangnya yang dicuri. Tapi kemungkinan besar barang tersebut merupakan pemberian pacar barunya, penyanyi kulit hitam Kanye West, yang menyertainya selama berada di London.

"Ke mana saat-saat kita bisa mengunci tas dengan aman? Kita ingin saat-saat itu kembali. Tak ada rasa aman dan kepercayaan lagi. Kalian memalukan," tulis wanita seksi 31 tahun itu penuh kekesalan.

LOS ANGELES - Kerja sekaligus liburan Kim Kardashian di London, pekan lalu, menyisakan cerita mengesalkan bagi bintang reality show ini. Saking kesalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News