Kimberly Rider Bidik Market Hollywood

Kimberly Rider Bidik Market Hollywood
Kimberly Rider Bidik Market Hollywood

jpnn.com - KIMBERLY Ryder tidak pernah main-main menekuni profesinya sebagai seorang aktris. Dari serial televisi, FTV hingga layar lebar, semuanya dilakoninya dengan maksimal.

Bahkan, perempuan yang memiliki nama lengkap Kimberly Alvionella Ryder ini tidak pernah mengotak-kotakan peran yang didapatkanya selama ini mulai dari peran antagonis hingga prontagonis semuanya ‘dilahapnya’.

Hanya saja, dari beragam genre film yang dimainkanya itu, artis yang mendapat bakat akting dari sang ayah, Nigel Ryder, yang berkewarganegaraan Inggris, dan urusan modeling dari sang bunda, Irvina Ryder yang juga seorang model senior itu masih merasa ‘haus’ akan dunia peran.

Pasalnya, ada genre yang sampai saat ini belum kesampain. ”Yang belum kesampain sampai sekarang itu laga. Aku ingin banget main action,” ujar Kimberly di kawasan Setiabudi, Jakarta Pusat, beberapa pekan lalu.

Semua genre film yang dimainkanya memang cukup menantang. Namun karena ‘doyan’ mengkonsumi film bergenre action. Terbesit keinginan dari perempuan kelahiran Jakarta, 6 Agustus 1993 tersebut untuk mewujudkan dalam film yang diperankannya.

”Aku itu senang banget nonton action. Dan banyak banget film action yang aku suka salah satunya The Raid,” ujar Kimberly.

Rupanya, sebagai perempuan berparas cantik dengan kulit yang mulus, bermain film laga bukanlah hal yang sulit baginya. Bahkan jika ada kesempatan dirinya ingin bermain film seperti halnya The Raid.

”Bukannya aku hobi berantem. Tetapi banyak yang tidak bisa aku lakukan di dunia nyata bisa aku lakukan di dunia akting,” ceritanya.

KIMBERLY Ryder tidak pernah main-main menekuni profesinya sebagai seorang aktris. Dari serial televisi, FTV hingga layar lebar, semuanya dilakoninya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News