Kimi Bantah tak Punya Motivasi Lagi

Kimi Bantah tak Punya Motivasi Lagi
Kimi Bantah tak Punya Motivasi Lagi

jpnn.com - LONDON - Kimi Raikkonen tengah berada dalam momen kelam di Ferrari. Digadang-gadang bakal menjadi pesaing juara, pembalap asal Finlandia itu justru tampil amburadul dalam empat seri yang sudah digeber.

Hingga kini, tak sekalipun Kimi berhasil melaju ke podium. Prestasi juara dunia musim 2007 itu jelas kalah oleh rekan setimnya Fernando Alonso yang baru saja mendapatkan podium pertama di Tiongkok.

Tak heran, cibiran langsung menyasar pada mantan pembalap Lotus itu. Pembalap berjuluk Ice Man itu dianggap tak memiliki motivasi laga berlaga di balapan F1. Namun, Kimi membantahnya.

“Saya tak tahu kenapa Anda semua selalu mengaitkan hal ini dengan motivasi. Jika saya tak mempunyai motivasi, saya tak akan berada di balapan ini,” terang Kimi di laman Euro Sport, Rabu (23/4).

Menurut Kimi, apa yang terjadi merupakan sebuah hal yang wajar. Pasalnya, balapan musim ini memang menggunakan banyak regulasi anyar. Di antaranya ialah penggunaan mesin V6 Turbo.

“Saya menjalani beberapa balapan yang buruk. Namun, kami juga ingin berkembang. Ada banyak hal yang mesti dilakukan. Semuanya berjalan sulit sejauh ini,” tegas Kimi. (jos/jpnn)


LONDON - Kimi Raikkonen tengah berada dalam momen kelam di Ferrari. Digadang-gadang bakal menjadi pesaing juara, pembalap asal Finlandia itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News