Kimi Kejar Waktu Sembuhkan Cedera Punggung

Kimi Kejar Waktu Sembuhkan Cedera Punggung
Kimi Kejar Waktu Sembuhkan Cedera Punggung

jpnn.com - LONDON - Kimi Raikkonen tengah berkejaran dengan waktu untuk menyembuhkan cedera punggungnya. Pembalap milik Lotus tersebut mengaku bakal berlatih maksimal demi menguatkan punggungnya yang saat ini masih bermasalah.

Nah, nantinya, Kimi bakal menggunakan sesi latihan bebas di seri Korsel untuk mengukur kekuatan punggungnya. Saat ini, Kimi mengaku cukup baik. Meski, belum berada dalam performa 100 persen.

Cedera tersebut merupakan kambuhan setelah Kimi mengalami kecelakaan pada musim 2001 silam. Saat berjibaku di seri Singapura lalu, punggung pembalap asal Finlandia tersebut kembali kumat.

"Saya merasa lebih baik saat ini. Namun, saya tidak yakin dengan performa saya hingga balapan nanti. Di Singapura, saya tak merasa dalam kondisi terbaik," terang Kimi sebagaimana dilansir laman Autosport, Sabtu (28/9).

Cedera punggung sebenarnya bukan halangan besar bagi Kimi untuk mendapatkan hasil bagus. Seri Singapura bisa menjadi contoh. Ketika itu, Kimi start di posisi ke-13. Namun, di akhir balapan, Kimi bisa nangkring di urutan ketiga.

"Hal terpenting adalah saya bisa membalap dan melakukan hal bagus dengan finish di urutan ketiga. Ini bukan kali pertama saya mengalami masalah. Saya akan melihat bagaimana kondisi saya nanti," tegas Kimi. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Naturalisasi Bukan Lagi Opsi

LONDON - Kimi Raikkonen tengah berkejaran dengan waktu untuk menyembuhkan cedera punggungnya. Pembalap milik Lotus tersebut mengaku bakal berlatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News