Kimi Selalu Merasa Kurang Beruntung

Kimi Selalu Merasa Kurang Beruntung
Kimi Raikkonen. Getty Images
MUENCHEN - Kimi Raikkonen menghadapi problem non-teknis yang cukup pelik menjelang balapan Formula 1 seri Jerman 7 Juli nanti. Jagoan Lotus tersebut dihadapkan rekam jejak yang buruk tiap kali bertanding di Jerman.

Kimi pernah empat kali berada di pole position. Namun, dia belum pernah menang di Nürburgring. Bahkan, pembalap berusia 32 tahun tersebut harus enam kali out dari balapan karena berbagai sebab.

Hal itulah yang membuat Kimi merasa dijauhi Dewi Fortuna tiap kali berlaga di Nürburgring. Tak pelak, hal tersebut membuat dirinya menanggung beban ekstraberat menjelang balapan nanti. Padahal, selain kurang beruntung, Kimi juga tengah didesak untuk segera menyalip Fernando Alonso ataupun Sebastian Vettel.

“Saya memang selalu sangat enjoy ketika balapan di Jerman. Namun, masalah utamanya ialah saya kurang beruntung. Selalu saja ada kejadian yang membuat saya tidak jadi menang,” terang Kimi seperti dilansir situs resmi Formula 1, Kamis (4/7).

MUENCHEN - Kimi Raikkonen menghadapi problem non-teknis yang cukup pelik menjelang balapan Formula 1 seri Jerman 7 Juli nanti. Jagoan Lotus tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News