Kimia Farma Berbagi di Bulan Ramadan dengan 800 Anak Yatim dan Duafa

Kimia Farma Berbagi di Bulan Ramadan dengan 800 Anak Yatim dan Duafa
Logo Kimia Farma. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Kimia Farma Tbk (KAEF) berbagi kebahagiaan dengan membagikan paket Ramadan bagi para anak yatim dan duafa.

Acara yang bertajuk 'Menyemai Kebaikan, Memetik Keberkahan Untuk Bangkit Bersama' ini dipusatkan di Masjid Al Hidayah, Kantor Pusat KAEF, Jakarta Pusat pada Kamis (28/3).

Acara ini dihadiri oleh Ustaz K.H. Sholeh Sofyan, Direktur Produksi & Supply Chain Hadi Kardoko, Pengurus Yayasan Yatim Daarul Rahman, Serikat Pekerja dan DKM Masjid Al Hidayah, segenap karyawan KAEF dan 800 anak yatim dan duafa.

Dalam sambutannya, Hadi Kardoko berharap melalui program Ramadan Bersama Kimia Farma ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya generasi penerus bangsa untuk meningkatkan nilai kebaikan antara perusahaan dan masyarakat dengan mengharapkan keberkahan dari Allah SWT.

“Dari serangkaian program Ramadan Bersama Kimia Farma telah terlaksana pembagian paket Ramadhan kepada anak yatim dan duafa. Ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) perusahaan, dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat khususnya anak yatim dan duafa dalam memenuhi kebutuhan penyediaan sembako,” ujar Hadi.

Hadi menambahkan sebanyak 800 paket sembako, produk kesehatan dan kosmetik KAEF telah disalurkan bagi penerima manfaat di kantor pusat KAEF, Jakarta Pusat dan 10 titik lokasi penyaluran di lingkungan kerja Kimia Farma Group.

Pada kesempatan yang sama juga karyawan KAEF turut memberikan paket takjil kepada masyarakat di sekitar area lokasi kantor.

Di samping itu, Program Ramadan Bersama Kimia Farma Tahun 1445 H memiliki serangkaian kegiatan yaitu KAEF Berbagi Paket Ramadhan, Bazar Ramadhan, Semarak Ramadhan KAEF, Pembagian Takjil Gratis, Tali Kasih Ramadhan Kimia Farma, dan Lomba Tilawatil Quran.

Dari serangkaian program Ramadan Bersama Kimia Farma telah terlaksana pembagian paket Ramadhan kepada anak yatim dan duafa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News