KineMaster Bakal Berkolaborasi dengan Burger King Indonesia

KineMaster Bakal Berkolaborasi dengan Burger King Indonesia
Aplikasi smartphone video editor KineMaster akan berkolaborasi dengan Burger King Indonesia. Foto dok KineMaster

jpnn.com, JAKARTA - Aplikasi smartphone video editor KineMaster akan berkolaborasi dengan Burger King Indonesia dalam waktu dekat, untuk memasarkan menu terbaru.

Kolaborasi bersama perusahaan hamburger internasional ini rencananya akan diluncurkan pada akhir Oktober 2021.

Demi mendukung suksesnya peluncuran menu baru Burger King Indonesia, KineMaster menyiapkan proyek video khusus dengan branding resmi Burger King Indonesia.

Proyek video khusus dengan branding resmi Burger King Indonesia ini rencananya akan diluncurkan di Get Project / Dapatkan Proyek.

Dengan begitu sekitar 65 juta pengguna KineMaster di berbagai negara bisa ikut serta membuat video yang menarik dengan branding resmi Burger King Indonesia.

Dengan menggunakan proyek video di Get Project, pengguna KineMaster bisa dengan mudah mengunduh proyek video dan mengedit ulang proyek video tersebut sebebas dan sekreatif mungkin menggunakan video dan gambar pribadi.

Kemudian setelahnya pengguna dapat membagikan hasil editan videonya di berbagai media sosial.

KineMaster juga akan bekerja sama dengan para influencer di Indonesia agar dapat mendorong para pengguna lainnya untuk ikut serta dalam menikmati keseruan dari kampanye proyek video khusus tersebut.

Aplikasi smartphone video editor KineMaster akan melakukan kolaborasi dengan Burger King Indonesia dalam waktu dekat, untuk memasarkan menu terbaru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News