Kinerja Tetap Moncer di Kala Pandemi, Pegadaian Raih Penghargaan Marketer of The Year 2020

Kinerja Tetap Moncer di Kala Pandemi, Pegadaian Raih Penghargaan Marketer of The Year 2020
PT Pegadaian (Persero) meraih penghargaan The Best Industry Marketing Champion 2020 pada ajang Markplus Conference 2020. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian (Persero) meraih penghargaan The Best Industry Marketing Champion 2020, kategori Multifinance sector, pada ajang Markplus Conference 2021 atas pencapaian kinerja operasional yang tetap tumbuh di masa pandemi Covid-19.

Terbukti, meski terdampak pandemi, PT Pegadaian berhasil menunjukkan kinerja yang tetap tumbuh disegala situasi.

Direktur Utama PT Pegadaian Kuswiyoto mengatakan perseroan mampu memperluas pasar dan mengembangkan saluran transasksi.

“Kami berhasil mempertahankan kinerja positif di tengah pandemi tahun ini yang dibuktikan dengan adanya peningkatan nasabah maupun omset. Kami juga melakukan kolaborasi dan kerja sama dengan berbagai institusi untuk meningkatkan kinerja perusahaan” ujar Kuswiyoto dalam acara The 15th Annual Markplus Conference 2021, Rabu (9/12).

Hingga September 2020, Pegadaian telah melayani 15,65 juta nasabah atau naik 28,83% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Sementara itu, perusahan juga berhasil meraih omset sebesar Rp124,16 Triliun atau naik 17,07% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Pada tahun ini secara kelembagaan perusahaan telah menjalin sinergi dan kolaborasi dengan 843 lembaga dan institusi seluruh daerah di Indonesia.

Adapun bentuk kerjasamanya mulai dari sinergi bisnis, keagenan hingga edukasi.

PT Pegadaian mampu memperluas pasar dan mengembangkan saluran transasksi di tengah pandemi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News