Kini AirAsia Terbang Langsung dari Pontianak-Kuching

Kini AirAsia Terbang Langsung dari Pontianak-Kuching
AirAsia. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Maskapai AirAsia kini terbang langsung dari Pontianak ke Kuching, Sarawak, Malaysia dengan penerbangan langsung harian mulai 5 Juni 2017.

Penerbangan yang dioperasikan Malaysia AirAsia ini menandai hadirnya rute kedua AirAsia dari Pontianak.

“Kami sangat antusias meluncurkan penerbangan kedua kami dari Pontianak yang selanjutnya akan meningkatkan konektivitas antara Indonesia dan Malaysia," ujar Head of Commercial AirAsia Berhad Spencer Lee.

Kuching menawarkan pengalaman yang istimewa bagi wisatawan yang ingin menikmati perpaduan beragam budaya, keajaiban alam dan satwa liar di kota yang memesona.

"Dengan rute baru ini, kami berharap dapat berkontribusi pada pertumbuhan sektor pariwisata setempat, ekonomi dan perdagangan antar kedua kota," tuturnya.

Untuk merayakan peluncuran rute baru ini, penumpang bisa menikmati tarif hemat untuk sekali jalan mulai dari Rp 249 ribu.

Tarif hemat tersebut tersedia mulai hari ini, sampai 2 April 2017 untuk periode terbang mulai 5 Juni 2017 – 30 September 2017.(chi/jpnn)


Maskapai AirAsia kini terbang langsung dari Pontianak ke Kuching, Sarawak, Malaysia dengan penerbangan langsung harian mulai 5 Juni 2017. Penerbangan


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News