Kini Hadir Ikon Baru Gaya Hidup Modern di Jakpus

Kini Hadir Ikon Baru Gaya Hidup Modern di Jakpus
Direktur PT Lippo Karawaci Ivan Budiono, CEO Holland Village Jakarta Ketut Budi Wijaya, dan Direktur Marketing Holland Village Andry Sudjono. Foto: Istimewa for JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - HVX Lifestyle Center @ Holland Village Cempaka Putih yang diposisikan sebagai pusat lifestyle terbaru di Jakarta Pusat, dengan sasaran kaum muda dan keluarga muda yang menginginkan gaya hidup masa kini, Savtu (29/9) dibuka untuk umum.

Andry Sudjono, Direktur Holland Village Cempaka Putih, mengatakan, HVX Lifestyle Center @ Holland Village Cempaka Putih merupakan pusat lifestyle terbaru di Cempaka Putih dan menjadi tempat hang-out yang chic. Di dalamnya ada kafe, resto, dan bookstore.

"Dilihat dari ramainya pengunjung hari ini, kami semakin tahu bahwa Holland Village Cempaka Putih semakin ramai dikunjungi dari hari ke hari, baik oleh pengunjung dari daerah Cempaka Putih maupun wilayah sekitarnya. Ada dua outlet yang telah siap melayani pengunjung HVX Lifestyle Center @ Holland Village Cempaka Putih, yaitu Maxxcoffee dan Books&Beyond. Adapun Teo Chew Garden dan Alfamart akan dibuka segera," tutur Andry dalam pernyataan resminya.

Maxxcoffee menyediakan promosi berupa pembelian minuman medium size untuk espresso based drink atau free upsize hanya Rp 24.000, dengan menggunakan OVO, serta promo breakfast package seharga Rp 39.000.

Selain itu Maxxcoffee juga mengadakan promo Buy 1 Get 1 dari 1-14 Oktober 2018.

Books&Beyond memberikan promo discount 20% untuk buku impor dan 10+% untuk buku lokal maupun mainan. Ada juga tambahan cashback 10% dengan penggunaan OVO Cash. Dan, untuk 100 pembeli pertama, mendapatkan tote bag gratis.

Holland Village Cempaka Putih merupakan integrated development project yang berdiri di atas lahan seluas 4,6 hektare, dengan nilai proyek mencapai Rp 5 triliun.

Holland Village Cempaka Putih terdiri dari 2 menara apartemen, mal, rumah sakit, office tower, hotel, dan sekolah.

HVX Lifestyle Center @ Holland Village Cempaka Putih merupakan pusat lifestyle terbaru di Cempaka Putih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News