Kini Ivan Gunawan Bisa Lebih Tenang

Kini Ivan Gunawan Bisa Lebih Tenang
Ivan Gunawan. Foto: Instagram/ivan_gunawan

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Ivan Gunawan kini lebih selektif dalam menggunakan media sosial (medsos).

Desainer kondang ini sekarang membatasi kolom komentar dari setiap unggahan di akun Instagram miliknya.

Pria yang karib disapa Igun ini tak ingin memberi celah para haters mengotori kolom komentar miliknya.

“Sekarang saya membatasi orang-orang yang komen di Instagram saya. Yang komen hanya yang saya follow dan nge-follow saya. Saya lebih tenang,” ujar Ivan Gunawan di YouTube KH Infotainment.

Igun juga merasa miris melihat pengguna media sosial yang tidak bijak. Bahkan sampai ada yang tmengedit potongan video live Instagram miliknya beberapa waktu lalu.

“Bayangin saja ya, saya live Instagram, live nya saja saya enggak sempat (rekam/simpan). Tapi orang tersebut simpan, ngedit dengan membuat asumsi dan menggiring orang, provokator,” sesal Igun.

Mantan kekasih Rossa ini menjelaskan saat live Instagram waktu itu, dia sedang mengomentari kasus Ayu Ting Ting, yang sempat ramai ingin diboikot supaya tidak tampil di televisi.

“Jadi kalau orang live berkomentar karena membaca komen, spontan dong. Ada yang tanya hatersnya Ayu pembantu di Singapura. Apa salah? Kalau dia sopir, saya bilang sopir, kalau nyatanya juga dia pembantu," tutur Igun.

Ivan Gunawan mengatakan dirinya mempunyai pembantu yang sudah 45 tahun bersama keluarganya. Dia pun heran kalau ada anggapan dirinya menghina pembantu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News