Kintani dan Misi Mulia di Pestapora 2023

Kintani dan Misi Mulia di Pestapora 2023
Kintani saat tampil dalam Pestapora 2023 di kawasan Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada Sabtu (23/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kintani merupakan salah satu penyanyi Minang paling populer saat ini. Berkat karya-karya yang telah dirilis sejak 7 tahun terakhir, dia kini menjelma menjadi idola baru dari Sumatra Barat.

Atas pencapaian tersebut, Kintani diundang tampil dalam festival musik skala nasional bertajuk Pestapora 2023. Pemilik nama lengkap Kintani Putri Medya itu diajak langsung oleh Kiki Aulia Ucup, Direktur Boss Creator, penyelenggara Pestapora. Dia mendapat kesempatan menyajikan lagu-lagu Minang bersama dua penyanyi lainnya yakni Ipank dan Ratu Sikumbang.

Sebelum naik panggung, perempuan berusia 26 tahun itu merasa cukup grogi. Sebab, dirinya baru pertama kali tampil dalam festival musik nasional sebesar Pestapora.

"Pastinya bangga, senang, tetapi groginya lebih besar, karena ini pertama kali tampil di festival musik kayak Pestapora," kata Kintani saat berbincang dengan JPNN.com di kawasan Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (23/9).

Penyanyi asal Payakumbuh itu menilai Pestapora 2023 sangat berbeda dari panggung-panggung sebelumnya. Meski telah diundang ke berbagai daerah di Indonesia, Kintani merasa selama ini bisa tenang karena ditonton urang awak (orang Sumatra Barat) atau perantau.

Hal berbeda tentu terjadi di Pestapora 2023 yang mana para penonton hadir dari seluruh provinsi bahkan dari negara tetangga. Kintani pun penasaran dengan respons penonton Pestapora terhadap lagu Minang.

"Biasanya sudah sering tampil di Jakarta, tetapi acara Minang, bertemu wajah urang awak, kali ini di sini ketemu orang se-Indonesia," ucapnya.

Kintani dan Misi Mulia di Pestapora 2023

Kintani merupakan salah satu penyanyi Minang paling populer saat ini. Dengan lagu Minang, Kintani sukses tampil di Pestapora 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News