Kiper Legendaris Inter Resmi Tukangi Sampdoria

Kiper Legendaris Inter Resmi Tukangi Sampdoria
afp

jpnn.com - GENOA- Sampdoria tak butuh waktu lama untuk mencari pengganti Sinisa Mihajlovic. Tim berjuluk Il Samp tersebut akhirnya menunjuk Walter Zenga sebagai nahkoda tim.

Pria berusia 55 tahun itu bukanlah orang asing di Sampdoria. Ketika masih aktif bermain, Zenga pernah membela Sampdoria selama dua musim pada rentang 1994-1996 silam.

“Walter Zenga sudah mendarat di Genoa untuk mengembalikan sejarah yang sudah dimulai beberapa tahun silam. Selamat datang Walter Zenga,” demikian pernyataan resmi Sampdoria.

Zenga pun sudah tak sabar segera kembali menukangi tim Italia. Kali terakhir Zenga melatih tim Italia ialah saat ditunjuk sebagai juru racik Palermo pada 2009-2010 silam.

“Saya tak sabar untuk segera memulai lagi. Saya bisa memastikan bahwa ini merupakan hal yang membuat saya merinding karena bisa kembali ke Genoa,” tegas kiper legendaris Inter Milan itu. (jos/jpnn)

 

 

 

GENOA- Sampdoria tak butuh waktu lama untuk mencari pengganti Sinisa Mihajlovic. Tim berjuluk Il Samp tersebut akhirnya menunjuk Walter Zenga sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News