Kiper Liverpool 2 Kali Blunder, Klopp Mengingatkan Begini

Kiper Liverpool 2 Kali Blunder, Klopp Mengingatkan Begini
Ekspresi kiper Liverpool Alisson Becker selepas melakukan blunder yang membuat Manchester City mencetak gol dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (7/2/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Laurence Griffith)

jpnn.com, INGGRIS - Kiper Liverpool Alison Bekcer dua kali melakukan blunder saat laga Liverpool dipecundangi Manchester City 1-4, dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield, Minggu waktu setempat atau Senin (8/2) WIB.

Menurut Juergen Klopp, Bekcer merasakan kecewa berat atas hal tersebut.

Liverpool sebenarnya dalam momentum yang baik, sebelum blunder terjadi.

Mohamed Salah berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

Namun, Alison melakukan dua blunder umpan beruntun yang dikonversi menjadi gol kedua oleh Ilkay Gundogan, serta gol lainnya oleh Raheem Sterling.

Alisson yang sudah terpukul tak bisa berbuat banyak ketika Phil Foden memperlihatkan aksi individual gemilang yang diakhir dengan sepakan tajam untuk mengunci kemenangan 4-1 bagi City.

"Saya berbicara dengannya beberapa detik lalu, tentu saja dia kecewa dan bilang 'Jangan hari ini, jangan hari ini'," ujar Klopp selepas laga dilansir laman resmi Liverpool.

"Lantas saya jawab, 'ya, itu masalahnya dengan kesalahan, kamu tidak bisa menentukan kapan itu terjadi," ucapnya menambahkan.

Kiper Liverpool dua kali melakukan blunder saat laga lawan City, Klopp mengingatkan begini.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News