JPNN.com

Kiper Muda Persib Ini Ingin Jadi Bagian Skuad Shin Tae Yong

Sabtu, 30 Mei 2020 – 21:55 WIB
Kiper Muda Persib Ini Ingin Jadi Bagian Skuad Shin Tae Yong - JPNN.com
Erlangga Setyo, kiper muda Persib yang dipanggil untuk pemusatan latihan virtual Timnas Indonesia U-19. Foto: Persib.co.id

jpnn.com, BANDUNG - Kiper Persib Bandung Erlangga Setyo mengaku nyaman dan bersemangat mengikuti pemusatan latihan virtual Timnas Indonesia U-19 yang dipimpin langsung oleh Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong.

"Alhamdulilah saya dapat kesempatan latihan virtual sama Timnas U-19, dan dipantau langsung pelatih kepala Shin Tae-Yong. Buat saya, ini sebuah kebanggaan dan jadi motivasi tersendiri," kata Erlangga di situs Persib.

Dia pun berusaha menunjukkan keseriusan dan cia-citanya untuk bisa berkostum Timnas Indonesia U-19 dengan berlatih serius. Dia menegaskan, ingin memberikan yang terbaik dan bisa memikat penilaian dari Shin Tae Yong.

"Saya harus tunjukkan latihan yang sebaik mungkin. Saya berusaha bagaimana caranya biar enggak bikin orang kecewa," ucapnya.

Erlangga menegaskan, saat namanya sudah masuk dalam daftar 44 pemain yang mengikuti pemusatan latihan virtual Timnas Indonesia U-19, target tinggi pun dicanangkan oleh dirinya.

BACA JUGA: Tak Terima Diputus, Mahasiswa Kirim Foto Panas Kekasih kepada Keluarga Korban

"Langkah selanjutnya, saya ingin lolos dan masuk ke skuad utama Coach Shin Tae Yong, saya akan berkerja keras untuk itu," dia menandaskan. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi