Kirim Pos Bisa di Mal

Kirim Pos Bisa di Mal
Kirim Pos Bisa di Mal
SURABAYA - PT Pos Indonesia mencoba menangkap potensi besar mal dalam bisnis mereka. Kemarin, PT Pos Indonesia membuka Post Mall, kantor layanan PT Pos di Mall, ITC Mega Grosir, Surabaya.

   

Direktur Ritel dan Properti PT Pos Indonesia Setyo Riyanto mengatakan bahwa potensi jasa pos di mal memang begitu besar. "Di sini sering terjadi proses jual beli. Kami pun harus mendekatkan diri ke konsumen berpotensi tinggi itu," katanya.

   

Dia mengatakan, BUMN tersebut berencana membuka 168 kantor pelayanan di mal di seluruh Indonesia. Program tersebut start pada 12 Desember 2012. "Sampai saat ini sudah ada 12 Post Mall di seluruh Indonesia," katanya. Beberapa di antaranya terletak di Ambarukmo Plaza, Jogjakarta; Bandung Indah Plaza, Bandung, dan ITC Mega Grosir, Surabaya.

   

Karena itulah, PT Pos kali ini berkonsentrasi untuk menambah kantor di mall. Dia mengatakan, PT Pos Indonesia berencana untuk membuka 168 kantor pelayanan di mall seluruh Indonesia. "Program ini sudah kami mulai sejak 12 Desember tahun lalu. Sampai saat ini, sudah ada 12 Post Mall di seluruh Indonesia. Misalnya, Ambarukmo Plaza di Yogyakarta, Bandung Indah Plaza di Bandung, dan ITC Mega Grosir Surabaya," paparnya.

      

SURABAYA - PT Pos Indonesia mencoba menangkap potensi besar mal dalam bisnis mereka. Kemarin, PT Pos Indonesia membuka Post Mall, kantor layanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News