Kisah Donjuan yang Ogah Dijodohkan, Kini Hidup Berantakan

Kisah Donjuan yang Ogah Dijodohkan, Kini Hidup Berantakan
Ilustrasi. FOTO: Radar Surabaya

jpnn.com - PERNIKAHAN Donjuan, 26 dan Karin, 23 sebenarnya sudah ditolak oleh orang tua. Segala cara ditempuh orang tua Donjuan untuk  menjodohkannya dengan wanita lain. Termasuk minta pertolongan dukun, supaya Donjuan tak mau dengan Karin. Namun, cinta tetap lengket hingga ke jenjang pernikahan pada awal 10 Maret lalu. 

Donjuan sangat mencintai Karin. Keduanya langsung ngekos di kawasan Gubeng. Cinta keduanya kokoh tak tertandingi. Baik orang tua Karin maupun Donjuan tidak mau menampung keduanya. 

Kedua orang tua Donjuan enggan menerima Karin sebagai menantu. Sebaliknya, orang tua Karin juga sakit hati dengan keluarga Donjuan. Orang tua Karin sakit hati atas penghinaan keluarga Donjuan. 

“Kayak Ahmad Dhani dan Maia,pernikahan saya tidak pernah disetujui orang tua,” kata Karin di sela-sela konsultasi gugatan cerainya di Pengadilan Agama, Klas 1A Surabaya, Kamis (14/4). 

Dengan wajah kusut bak baju yang belum disetrika, Karin tak pernah menunjukkan senyum ke orang-orang yang melihatnya. Dia justru tampak kesal dan melabrak orang yang melihatnya.

Keputusan Karin mengajukan gugatan cerai itu cukup berat. Karena, keduanya sudah berpacaran sejak SMA. Akan tetapi, apalah daya, masa pernikahan yang diarungi tak semanis waktu pacaran. 

Karin merasa rumah tangganya lebih banyak diwarnai pertengkaran. Ada saja pemicu pertengkaran. Dari mulai pembahasan kebencian kedua orang tua mereka. Masalah ketidakcocokan tidur di atas ranjang sampai baju. 

Misalnya, Karin memasakkan atau membuat kopi terlalu lama. Seketika pula Donjuan datang dan langsung melempar kopi. Setelah marah, Donjuan keluar rumah hingga seharian. 

PERNIKAHAN Donjuan, 26 dan Karin, 23 sebenarnya sudah ditolak oleh orang tua. Segala cara ditempuh orang tua Donjuan untuk  menjodohkannya dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News