Kisah Dua Naga Bersaudara Hadir dalam Serial Terbaru ANTV

Kisah Dua Naga Bersaudara Hadir dalam Serial Terbaru ANTV
ANTV hadirkan serial drama Thailand, Satria Naga. Foto: ANTV

jpnn.com, JAKARTA - ANTV kembali menghadirkan serial drama Thailand. Sebelumnya, tiga drama asal negeri Gajah Putih itu telah tayang, yakni Nakee Dewi Ular, Cinta di Hutan Terlarang, dan serial Takdir Cinta.

Serial Thailand, terbaru kali ini berjudul Satria Naga yang akan tayang mulai Senin (6/11) pukul 10.00 WIB.

Chief Program and Communication Officer ANTV Kiki Zulkarnain mengatakan hadirnya serial Thailand, menjadi salah satu warna baru dari deretan drama yang sudah ada.

"Dengan makin beragamnya deretan program-program yang disuguhkan, semoga dapat memberikan banyak pilihan dan menghibur pemirsa," ujar Kiki, dalam keterangannya, Minggu (5/11).

Satria Naga bergenre drama romantis dan fantasi ini mengisahkan dua bersaudara, yakni Singha dan Gumpa yang memiliki pemikiran berbeda.

Gumpa merupakan seroang yang taat kepada Buddha dan mengamalkan Dharma sedangkan Singha yang lebih tua tidak terima jika saudaranya lebih menghormati Buddha dan merasa terintimidasi. Gumpa mengurung saudaranya dengan mantra Alumpire.

Namun, seiring berjalannya waktu mantra Alumpire pun mulai memudar dan membuat Singha (Athichart Chumnanon) berhasil keluar dari penjara dan bertekat untuk merusak keluarga Nakkapitak.

Di lain sisi, Tian (Boy Pakorn Chatborirak) merupakan pewaris garis keturunan keluarga Gumpa baru saja kembali dari luar negeri setelah menyelesaikan sekolahnya dan tidak mengetahui latar belakang tersebut.

ANTV kembali menghadirkan serial drama Thailand. Kali ini berjudul Satria Naga. Simak sinopsisnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News