JPNN.com

Kisah General Manager Kelimpungan Soal Video Mesum Aura Kasih

Jumat, 01 Januari 2016 – 21:12 WIB
Kisah General Manager Kelimpungan Soal Video Mesum Aura Kasih - JPNN.com
General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Trikora Harjo di ruang kerjanya. FOTO: Yessy Artada/JPNN.com

Kesibukan petugas sudah terlihat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Denpasar sejak pagi hari. Ya, mereka tengah sibuk memantau pergerakan penumpang dari Posko Angkutan Natal 2015 dan Tahun Baru 2016 di layar CCTV (Closed-circuit television).

Yessy Artada, Jawa Pos National Network

Waktu menunjukan pukul 11.00 WITA, Selasa (29/12) lalu. Saya bersama dua teman wartawan tengah menunggu di dekat Posko Angkutan Natal 2015 dan Tahun Baru 2016, sambil membolakbalikan kertas berisi data harian penumpang, baik yang masuk dan keluar di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Sembari menunggu kehadiran General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar Trikora Harjo. Pria yang baru menjabat delapan bulan di Denpasar itu bukannya belum datang ke bandara, namun dia tengah sibuk keliling memantau sekitar bandara. Kami menunggu waktu beliau untuk melakukan wawancara.

Barulah sekitar satu jam kemudian, kami sampai di ruangannya yang letaknya tidak begitu jauh dari bandara. Sampai di lantai dua kantornya bertuliskan ruang General Manager, kami masih disuruh menunggu terlebih dahulu. Salah satu stafnya mempersilakan kami masuk ke ruangannya. “Mari silakan masuk.”

“Bukan saya itu, handphone saya dihack sama orang. Bingung aku. Masa saya cuma minta pulsa Rp 200 ribu, ngapain? Minta ya Rp 200 juta,” ujar Tri dari ponselnya.

Setelah menutup telepon, Tri lantas mempersilakan kami untuk duduk dan menjelaskan apa yang sedang menimpanya.

“Itu, kontak BB (BlackBerry) saya di-hack sama orang. Jadi orang itu katanya minta pulsa Rp 200 ribu, pakai pesan dari BBM saya. Ini teman-teman saya dari tadi banyak yang telepon saya,” beber Tri.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri