Kisah Gila Pevita Pearce Bersama Sahabat

Kisah Gila Pevita Pearce Bersama Sahabat
Pevita Pearce/ dok Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Artis Pevita Pearce memiliki pengalaman gila bersama para sahabat. ‎Perempuan kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 ini pernah cabut dari sekolah. 

Saat itu, Pevita menceritakan, mereka cabut ke Singapura bersama para sahabatnya. Di sana, mereka menjajal Universal Studio, di negara tetangga, Singapura.

"Salah satunya aku pernah cabut sekolah. Kita dapat tiket yang murah banget, akhirnya kita cabut pulang pergi ke Singapura untuk coba Universal Studio, waktu itu baru buka. So much fun, tapi jangan dicont‎oh," kata Pevita saat ditemui di acara Garnie Sakura Garden Festival 2015 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Mall, Kuningan, Jakarta, Sabtu (5/12).

Bagi Pevita sahabat adalah keluarga kedua. Karena, mereka bisa mengingatkan apabila dirinya melakukan‎ hal-hal yang negatif.

"‎Sahabat aku rata-rata sudah dari SD. Kita growing up together, lakukan banyak hal. Sahabat juga harus bisa menarik kita. Ketika kita sudah sedikit keluar batas ditarik lagi. It's like second family," ucap Pevita. (gil/jpnn)


JAKARTA - Artis Pevita Pearce memiliki pengalaman gila bersama para sahabat. ‎Perempuan kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 ini pernah cabut dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News