Kisah Inspiratif AO PNM Mekaar, Keluar Zona Nyaman Demi Keluarga

Kisah Inspiratif AO PNM Mekaar, Keluar Zona Nyaman Demi Keluarga
Kisah Account officer PNM yang menjadi inspirasi bagi karyawan lain. Foto: dok PNM

jpnn.com, JAKARTA - Account officer PNM yang kini menjabat sebagai kepala unit di Manado, Jeaneth menjadi sorotan hangat di kalangan karyawan perusahaan.

Kisah inspiratif Jeaneth dimulai dari kariernya sebagai AO PNM di Kupang, NTT, dan telah menorehkan jejak perjuangan yang luar biasa dalam meraih kesuksesan dan membantu keluarganya.

Berbekal tekad yang kuat, Jeaneth memutuskan untuk keluar dari zona nyamannya demi meraih jenjang karier yang lebih baik. Pengorbanannya untuk bekerja dan tinggal jauh dari keluarga menjadi motivasi untuk terus berkembang.

Berasal dari keluarga sederhana dengan ibu yang berperan sebagai ibu rumah tangga dan ayah yang berprofesi sebagai musisi, Jeaneth tidak pernah lelah memberikan segalanya untuk keluarganya yang terdiri dari empat bersaudara.

Bahkan saat liburan, Jeaneth memilih untuk tidak pulang guna menghemat biaya tiket, demi mengirimkan uang untuk orang tua dan adik-adiknya.

Namun, di balik segala pengorbanan itu, Jeaneth menemukan dukungan yang luar biasa dari PNM. Perusahaan tidak hanya membantu dalam pengembangan kariernya, tetapi juga memfasilitasi pengembangan bakat bagi semua insan PNM.

Salah satunya melalui event SEHATI PNM (Sehat Bersama Insan PNM), yang diselenggarakan pada 4-5 Mei 2024 di Jakarta.

Pada acara tersebut, Jeaneth menampilkan bakat menyanyinya dan berhasil mencapai peringkat 3 besar dalam Lomba Bintang PNM, mengalahkan 270 peserta lainnya dari Seluruh Indonesia.

Account officer PNM yang kini menjabat sebagai kepala unit di Manado, Jeaneth menjadi sorotan hangat di kalangan perusahaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News