Kisah Inspiratif Modynz, berawal dari Magang hingga Rilis Single

Kisah Inspiratif Modynz, berawal dari Magang hingga Rilis Single
Maulidya Nadiah Zuliyanti atau yang akrab disapa Modynz membagikan kisah inspiratif untuk anak muda di seluruh Indonesia. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Maulidya Nadiah Zuliyanti atau yang akrab disapa Modynz membagikan kisah inspiratif untuk anak muda di seluruh Indonesia.

Sebelum menjadi content creator, perempuan kelahiran Jakarta itu sempat magang dan kerja di beberapa Radio sebagai videografer dan editor untuk salah satu syarat kelulusan saat masih kuliah.

Berawal dari hal itu Modynz mulai aktif menjadi content creator dengan konten podcast, komedi hingga meng-cover beberapa lagu yang lagi viral dan sesuai dengan suasana hatinya.

"Perjalanannya cukup struggling banget sih, berawal dari aku magang, dan sempet menangin lomba vlog hingga akhirnya dihubungin sama pihak radionya untuk magang di sana", ungkap Modynz.

Perempuan kelahiran 28, Juli 1996 yang juga merupakan lulusan Sarjana Ilmu Komunikasi Bisa Nusantara (Binus) memang dikenal gigih dalam menggapai mimpi yang dia impikan.

Sejak magang tersebut, akses untuk bertemu dengan sosok inspiratif lainnya sangat mudah. 

Salah satunya saat ia bertemu salah satu artis ternama Indonesia, Raisa.

Tak hanya bertemu artis ternama, dia juga sempat ditawarkan untuk rilis single pribadinya oleh beberapa pihak karena hobbynya yang gemar cover lagu di sosial media (sosmed) pribadinya.

Maulidya Nadiah Zuliyanti atau yang akrab disapa Modynz membagikan kisah inspiratif untuk anak muda di seluruh Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News