Kisah Inspiratif Putri Juniawan Membangun Caramel Agency

Kisah Inspiratif Putri Juniawan Membangun Caramel Agency
Putri Juniawan, pendiri Caramel Agency. Foto: Caramel Agency

jpnn.com, JAKARTA - Putri Juniawan menjadi satu di antara sosok yang turut berjasa dalam memajukan industri komunikasi di Indonesia.

Perempuan 33 tahun itu adalah founder PT. Talenta Media Internasional yang menaungi Caramel Agency.

Perusahaan agensi yang menyediakan talent-talent pembawa acara, moderator, pembaca berita, dan presenter televisi terkemuka di Indonesia.

Tiga belas tahun telah berlalu sejak ide spontan mendirikan agensi sendiri terlontar dari mulut Putri.

Caramel Agency dibentuk pada 2010. Kala itu, dunia komunikator atau pembawa acara mulai banyak dibutuhkan dan menjadi elemen penting untuk menyukseskan kegiatan-kegiatan branding perusahaan, pemerintahan, dan sejumlah kelembagaan.

“Dulu dan sekarang persaingannya sama-sama ketat. Sejak 10 tahun yang lalu, setiap perusahaan dan lembaga maupun brand-brand sudah melakukan berbagai awareness melalui program-program acara yang diusung, sehingga kebutuhan jasa pemandu acara terbuka lebar sejak lama," ungkap dia dalam keterangannya, Selasa.

"Bedanya saat ini semua orang bisa mengasah kemampuan public speaking-nya secara daring di berbagai platform social media seiring dengan kemajuan dunia digital."

Awal mula Finalis Abang None Jakarta Kepulauan Seribu 2011 itu terjun ke bisnis agensi komunikasi, karena kegemarannya tampil di panggung kompetisi.

Putri Juniawan menjadi satu di antara sosok yang turut berjasa dalam memajukan industri komunikasi di Indonesia. Dia adalah pendiri Caramel Agency

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News