Kisah Istri yang Tak Pernah Disentuh Suami, Kini Ketagihan Belaian Papa Mertua

Kisah Istri yang Tak Pernah Disentuh Suami, Kini Ketagihan Belaian Papa Mertua
Ilustrasi.

jpnn.com - SEJAK hamil delapan bulan hingga bayinya berusia tiga bulan, Sephia (bukan nama sebenarnya), 36 tidak pernah lagi disentuh suaminya, Donlesi, 38. 

Pantas saja, ketika sang mertua, Donjuan, 61, ”me- nyentuhnya”, ibu dua anak tersebut langsung ho’oh saja alias menerima. Ending-nya, Sephia memilih hidup bersama sang mertua. Widiihhh…

Demi mendapatkan belaian mertua, Sephia pernah hijrah mengukuti jejak donjuan ke Mareika Serikat selama empat bulan. Tetapi, Donlesi membawanya pulang ke Surabaya. Alasannya, tidak ada yang mengasuh dua anak mereka.

Kini Sephia lebih nekat. Dia menggugat cerai Donlesi di Pengadilan Agama Surabaya di Jalan Ketintang Madya Surabaya kemarin (10/8). 

Tujuannya menggugat cerai suaminya adalah agar bisa tinggal bersama sang mertua di Negeri Paman Sam selamanya. 

”Salah sendiri, waktu sangat pengin, dia tidak respek. Jadi, ya jangan salahkan saya kalau saya cari pelampiasan ke ayahnya (mertuanya, Red),” kata Sephia dengan nada kesal di sela­sela konsultasi dan pendaftaran gugatan cerai di PA kemarin.

Sephia mengungkapkan bahwa perbuatannya itu membuat keluarga besar Donlesi terpecah belah. Duiaerrr... Donlesi marah dan tidak lagi mengakui Donjuan sebagai ayahnya. 

(Baca: Mengira Belaian Mesra Itu dari Sang Suami, Saat Tersadar Ternyata Papa Mertua, Enak...)

SEJAK hamil delapan bulan hingga bayinya berusia tiga bulan, Sephia (bukan nama sebenarnya), 36 tidak pernah lagi disentuh suaminya, Donlesi, 38. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News