JPNN.com

Kisah Maia Estianty Bertemu Mantan Istri Elvis Presley

Sabtu, 02 Februari 2019 – 20:05 WIB Kisah Maia Estianty Bertemu Mantan Istri Elvis Presley - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Maia Estianty mendapat kesempatan bertemu dengan Priscilla Presley, mantan istri penyanyi legendaris Elvis Presley. Pertemuan itu tejadi saat dia dan suami, Irwan Mussry tengah berlibur di Amerika Serikat.

Lewat unggahan di Instagram, Maia Estianty menjabarkan momen pertemuan dengan Priscilla Presley. Menurutnya semua tidak sengaja terjadi saat mereka berada di bandara kawasan Los Angeles.

"Secara tak sengaja di airport Los Angeles, suamiku yang fan berat Elvis Presley, melihat ada wanita yang sedang berdiri sendirian dan sedang menanti barang bagasi, dan suamiku bilang 'look, she’s Priscilla Presley!'," cerita Maia Estianty di akun Instagram miliknya @maiaestiantyreal.

BACA JUGA: Pamit, Maia Estianty: Bye Indonesi

Pelantun Ingat Kamu itu spontan melihat ke arah Priscilla Presley. Maia Estianty lantas meminta izin untuk berfoto bersama.

"So, aku dekati dia dan bilang 'bolehkan aku minta foto?', untung dia membolehkan," ujar Maia.

Perjumpaan Maia dengan mantan istri penyanyi legendaris Elvis Presley itu diabadikan lewat sebuah foto selfie. Foto tersebut sukses membuat iri sejumlah followers di media sosial. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...