Jumat, 14 Desember 2018 – 06:12 WIB

Kisah Mamita Curhat jadi Korban Pelakor, Banjir Dukungan

Kamis, 15 November 2018 – 00:54 WIB
Kisah Mamita Curhat jadi Korban Pelakor, Banjir Dukungan - JPNN.COM

jpnn.com - Miftahul Masula, 25, curhat tentang dirinya yang menjadi korban pelakor, di akun Faceebook miliknya, @Mamita. Respons nitizen luar biasa dan viral. Perempuan kelahiran Batang, Jawa Tengah, tersebut banjir dukungan dan mendadak jadi terkenal.

RUSLAN, Nanga Bulik

LIMA tahun membina rumah tangga, ternyata tidak menjamin hubungan seseorang bisa semakin matang, dan membuat pasangan suami istri semakin hidup bahagia. Hal ini lah yang dialami Miftahul Masula (25) atau yang lebih dikenal dengan sebutan Mamita, yang baru-baru ini viral di media sosial akibat curahan hatinya tentang pelakor yang merenggut kebahagiaan keluarga kecilnya.

Mamita mengaku sudah mengetahui adanya kehadiran wanita idaman lain (WIL) dalam hubungan rumah tangga mereka sejak 2 tahun terakhir. Istri dari pria inisial MH, yang saat ini telah dikaruniai seorang anak tersebut hingga kini masih belum percaya bahwa curhatnya di media sosial menjadi viral dan mengundang simpati banyak pihak yang memberikan dukungan moril kepadanya untuk tegar dan bangkit menghadapi cobaan.

“Berkat bantuan media juga, banyak dukungan juga dari teman-teman, terutama dari medsos Facebook,” ujar Mamita kepada Kalteng Pos (Jawa Pos Group), Senin (12/11).

Foto tanpa busana lengkap yang diunggah Mamita ke akun Facebook miliknya sempat viral. Dalam foto yang menampilkan pasangan kekasih tanpa sehelai pakaian pada bagian atas tersebut, tak lain adalah suaminya yang sedang tidur bersama seorang wanita yang dia sebut sebagai perebut laki orang alias pelakor.

Belakangan pelakor yang diketahui perempuan inisial Win itu adalah warga Desa Bukit Raya, Kecamatan Mentoby, Kabupaten Lamandau. Win merupakan salah satu calon anggota legislatif (caleg) dapil III Kabupaten Lamandau dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Parahnya lagi, dari akun profil Facebook Win diketahui dirinya sebagai mahasiswi Jurusan Akuntansi Manajemen di Universitas Antakusuma Pangkalan Bun.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar