Kisah Marenztha Trouitjce, Asah Bakat Bermusik hingga Sukses di Panggung Global

Kisah Marenztha Trouitjce, Asah Bakat Bermusik hingga Sukses di Panggung Global
Memulai perjalanan karirnya dari kegemaranya bermusik, Marenztha Trouitjce, tekun mengasah bakat seni sejak kecil. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Memulai perjalanan karirnya dari kegemaranya bermusik, Marenztha Trouitjce, tekun mengasah bakat seni sejak kecil.

Wanita yang akrab disapa Trouitjce ini, penuh semangat dalam mewujudkan mimpi-mimpinya dan menginspirasi banyak orang melalui dunia musik serta gemar membangun relationship antar sesama.

“Perjalanan yang panjang dan sulit akan terasa nikmat jika dilalui dengan bekerja keras dan dedikasi, itu pasti impian saya dan semua orang untuk menjadi seniman yang mampu membuat sebuah karya yang baik dan bisa diterima Masyarakat akan menjadi kenyataan,” ujar Trouitjce kepada awak media, Sabtu (5/8).

Wanita kelahiran jakarta ini meyakini dan mengajak semua orang mampu memili pandangan optimistis dan berpikir positif disaat menghadapi segala persoalan hidup.

Trouitjce terus belajar dari pengalaman yang sudah ada, memiliki pandangan optimistis, berpikir positif.

"Tidak mudah menyerah sangat penting untuk mengatasi rintangan hidup yang datang silih berganti, karena hidup kalo enggak ada rintangan kayaknya gak seru, serta mampu mengenali segala situasi dan kondisi itu akan menjadi tanda kekuatan daripada kelemahan kita," kata Trouitjce.

Selain itu, walaupun Trouitjce tidak berada di Indonesia, dia begitu cinta terhadap tanah airnya.

Tak heran jika dia pernah tampil dengan menggandeng artis Amerika bernama Zaxai, seorang Runner Up The Voice USA dengan mengenakan baju batik khas Indonesia.

Memulai perjalanan karirnya dari kegemaranya bermusik, Marenztha Trouitjce, tekun mengasah bakat seni sejak kecil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News